Pages

2012 hak cipta dilindungi Allah SWT. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 21 Juli 2012

resiko orang 'udik" ke kota

yah, gue sih ga pernah ngaku kok kalo gue udik. mana mungkin sih ? siapa juga yang mo ngakuin kalo dia tuh dari desa terpencil gitu?
begitu pun dg gue...
well, seperti skrg ini, gue lagi terdampar di kota,,, gilee!! bukan kota besar amat sih,, gue cuman di malang, yang jelas2 deket ama habitat gue yg sebenernya...
dan gue disini malu2in bngt...
sempet nanya bbrp kali gara2 lupa jalan ke kampus..
gue juga malu2in gara2 td sendal gue putus...

tapi,, ga cuman separah itu,,, gue bener2 keliatan lugu pas lagi ama tmen2 senior gue..


coba tebak,, gue yg mana?? (yang jelas yang paling keliatan GJ)

lebih keliatan "..."



well,
dan itu bikin gue keliatan dungu banget...

ga selamanya hidup di kota itu enak...

ya! emang...
mungkin terkadang kita )yang hidup di desa( suka gerutu gitu,,
misal gini: ihh! bosen deh! hidup di desa tuh! sepi., dah gitu ga pernah tahu apa2!
tapi jangan kira! untuk seorang pemula kaya gue, yg jelas2 belum prnah kesentuh ama dunia luar,, (ini resiko kelamaan di wece) pasti ntr bakal bilang gini:
-gilak ya! di kota tuh ga enak banget! oranng2 nya cuek abiss! apa2 mahal... sumpah! bikin setresss!!!

done!
jadi,, dimana aja tuh ya sama ajah gitu! ga da yg sempurna!!
makanya boy,,, girl...
lu nerima ajah deh kehidupan lu...
tapi ya jgn sampe lahh kaya gue. gue nih parah banget... maklum,, orang biasa (curcol)

ckckck....


intinya,,, dimana pun habitat lu, syukurin ajah! ikan aja bersyukur kok tiap hari hidup di air meskipun tiap hari juga kedinginan!!

salam dari gue,,, :)

0 komentar:

Poskan Komentar